DETAIL AGENDA

Rihlah Ukhuwah Forum Komunikasi Donatur


2019-11-18

Malang (17/11). Forum Komunikasi Donatur (FKD) YDSF Malang melaksanakan Rihlah Ukhuwah bersama yang bertemakan "Resolusi Pemberdayaan 2020" di Coban Jahe, Jabung, Malang.

Diawal kegiatan, dipimpin oleh Fandi Bakhtiar selaku Wakil Direktur dan Ratnaningsih selaku Manager Program Pemberdayaan, YDSF mengajak berdiskusi bersama donatur merancang pemberdayaan-pemberdayaan yang akan dilakukan di tahun 2020 mendatang.

Ditengah rindangnya suasana di Coban Jahe, komunikasi berjalan dengan hangat dan antusias. Berbagai saran dan kritik disampaikan oleh para donatur yang hadir.

"Semoga dengan adanya forum ini, YDSF dan donatur bisa lebih merekatkan ukhuwah sehingga kedepannya kita bisa menyelesaikan masalah umat bersama" ungkap Dede, Ketua Forum Komunikasi Donatur.

Setelah membahas banyak hal, dipimpin Coach Budi seluruh peserta dan tim YDSF diarahkan untuk sesi outbond. Kebahagiaan tergambarkan disetiap ekspresi donatur dan tim YDSF.

Pada sesi akhir kegiatan, YDSF bekerja sama dengan komunitas panahan Papanama, menyediakan fasilitas untuk belajar memanah.

MasyaAllah, terimakasih donatur yang telah mendukung YDSF dari awal hingga sekarang. Dengan Izin Allah, bersama donatur YDSF akan semakin kuat.

Semoga berkumpulnya tim YDSF dan donatur ini dapat menguatkan semangat pemberdayaan yang lebih luas lagi di tahun 2020 mendatang. Aamiin


"Memberi Arti Lebih dari Sebuah Manfaat"

Kantor Kami : Jl. Kahuripan 12 Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia

Telp. : (0341) 340327

Wa. : 0813 3395 1332

Email : ydsfmalang@yahoo.co.id