DETAIL AGENDA

Menghadapi Tantangan Pendidikan di Era 4.0


2019-11-26

Lembaga Amil Zakat YDSF Malang mengadakan seminar pendidikan di Graha Polinema untuk memperingati Hari Guru Nasional (24/11). Seminar ini dihadiri dua praktisi pendidik, yaitu Dr. Sri Susanti Tjahja Dini, M,Pd sebagai praktisi Psokolog dan Misbakhul Munir, S.Pd.I sebagai Direktur Eksekutif Kualita Pendidikan Indonesia.

Di seminar ini, YDSF mengambil tema "Menghadapi Tantangan Pendidikan di Era 4.0" yang menjadi salah satu upaya YDSF untuk meningkatkan kesadaran guru bahwa pentingnya variasi cara mendidik di era teknologi ini.

Seminar dipenuhi banyak kalangan, mulai dari kaula muda hingga tua, dari mahasiswa-mahasiswa pendidikan hingga guru-guru non-formal seperti guru ngaji TPQ sampai sekolah formal di Malang Raya.

Misbakhul Munir, S.Pd.I | Seminar Pendidikan YDSFSalah satu pemateri Musbakhul Munir menyampaikan "Peningkatan mutu pendidikan di era 4.0 bukan hanya bagaimana guru kreatif dalam cara mengajarnya, namun output setelah siswa-siswi juga harus diperhatikan."

YDSF berharap dengan adanya seminar ini, peserta dapat lebih cepat beradaptasi dan bertransformasi dalam metode mendidiknya.


"Memberi Arti Lebih dari Sebuah Manfaat"

Kantor Kami : Jl. Kahuripan 12 Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia

Telp. : (0341) 340327

Wa. : 0813 3395 1332

Email : ydsfmalang@yahoo.co.id